Saturday 7 January 2017

Precision Machining - Sebuah Efisien Machining Pendekatan Sistem



Kemajuan teknologi adalah kunci untuk sebuah akurat, masa depan otomatis. Dalam dunia di mana mesin secara perlahan membantu manusia dalam operasi, suatu proses yang tepat lebih cepat dan lebih lanjut diperlukan untuk memotong memimpin, taktik, dan waktu siklus. Sebuah solusi yang signifikan akan menjadi pekerjaan jasa mesin presisi. Layanan ini menggunakan teknologi terbaru untuk meningkatkan produktivitas dalam hal waktu, jam kerja, upah tenaga kerja, dan sejenisnya. Menurunkan aspek waktu ini di lini produksi ribuan benar-benar layak dolar dalam output. Salah satu layanan mesin presisi adalah prosedur mesin CNC
harga galaxy s8.
Menurut University of Florida MAE Desain dan kelas Manufaktur Laboratorium, CNC Machining, atau Computer Numerical Machining Controlled, layanan mesin presisi, berkaitan dengan proses yang menggunakan komputer untuk mengontrol gerakan dari satu atau lebih sumbu pada mesin. Proses dikontrol secara numerik ini awalnya digunakan selama 50 ketika Angkatan Darat AS itu membutuhkan memproduksi pesawat lebih maju.
Seiring waktu berlalu, peralatan yang digunakan menjadi lebih berbasis komputer, yang mengakibatkan munculnya proses pemesinan CNC. Pengembang dan Software insinyur mulai menciptakan software yang mampu mengendalikan aspek mesin tertentu seperti kecepatan spindle, gerak sumbu, dan sejenisnya.
Sejak presisi layanan ini mesin memungkinkan operator untuk cenderung sumbu mesin beberapa sekaligus, contouring operasi yang berjalan dalam dua atau tiga dimensi telah dimungkinkan. Kemajuan ini memungkinkan pengguna untuk lebih fleksibel ketika datang ke kemampuan tanaman mereka, lini produksi, lini perakitan, dan sejenisnya.
Sehubungan dengan maksimalisasi kali operasi, layanan mesin presisi ini diizinkan operator untuk memenuhi sejumlah produk sekaligus. Kenyataan ini menyebabkan untuk meminimalkan kerugian dan biaya tanpa mengorbankan kualitas produksi. Hal ini juga mencerminkan operasi yang lebih menguntungkan, produktif, dan dapat diandalkan, yang bermanfaat terutama bagi perusahaan yang masih dalam tahap bayi penting dari operasi mereka.

No comments:

Post a Comment