Sunday 15 January 2017

Bagaimana Aman Apakah data saya di Cloud?




Ada berbagai masalah IT bahwa bisnis harus tetap up-to-date dengan, paling tidak seberapa aman infrastruktur mereka. Ada pemulihan bencana, manajemen data, dan memastikan semuanya didukung secara efektif, belum lagi bagaimana diandalkan layanan ini. Banyak UKM yang mulai menggunakan berdasarkan cloud server remote karena mereka terjangkau, nyaman dan fleksibel.
Tapi pertanyaan kebanyakan orang ingin menjawab adalah: Apakah aman zimplifyit.com?
Pindah dari server penyimpanan data ke awan
Dulu ada waktu, belum lama ini, ketika kita terus file kita 'aman' pada hard drive. Perusahaan yang digunakan di situs penyimpanan data server untuk menyimpan file dan dokumen penting. Masalahnya adalah bahwa kita membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih dan fleksibilitas yang lebih besar dan cara-cara lama hanya tidak memberikan segala sesuatu yang kita butuhkan lagi. penyimpanan awan menjadi solusi untuk banyak masalah akses data dan penyimpanan untuk berbagai bisnis.
Manfaat Cloud
* Anda dapat mengaksesnya di mana saja dan menyimpan banyak data dan file. Bahkan, dengan bantuan awan Anda dapat melakukan bisnis Anda pada perangkat apapun dengan sesuatu seperti virtual desktop.
* Muncul dengan biaya lebih rendah, membebaskan anggaran untuk hal-hal yang lebih penting seperti pengembangan produk. Anda biasanya membayar biaya bulanan yang bisa hanya untuk penyimpanan data atau penyediaan TI yang lebih bernuansa seperti pemulihan bencana.
* Anda tidak perlu khawatir begitu banyak tentang men-download update keamanan karena semua ditangani untuk Anda. Itu berarti data Anda disimpan dengan aman dalam lingkungan yang aman.
* Muncul dengan Dukungan IT yang menghemat biaya mempekerjakan seseorang penuh waktu dan membayar gaji mereka. Dengan kata lain, Anda hanya membayar untuk apa yang Anda butuhkan.
Kelemahan dari Cloud
Memindahkan data dari satu tempat ke tempat lain dan mempercayai operasi TI Anda ke server jauh menimbulkan sejumlah masalah keamanan. Bagaimana data Anda dienkripsi? Siapa yang memiliki kunci? Apakah penyedia cloud Anda berbagi informasi Anda dengan pihak ketiga? Apa yang terjadi jika penyedia awan Anda tiba-tiba berhenti memberikan?
Sebuah layanan cloud mungkin beroperasi di negara yang berbeda dan karena itu tunduk pada hukum yang berbeda atau kendala (atau kurangnya). Bahkan jika mereka beroperasi di negara Anda tidak ada alasan mereka tidak bisa tiba-tiba tongkat dan pindah ke tempat lain, mengambil data Anda dengan mereka.
Banyak isu-isu ini timbul terutama ketika bisnis menggunakan layanan gratis yang harus menemukan cara untuk membuat uang selain dari pengisian untuk penyediaan mereka. Juga tidak menggunakan awan, dengan langkah-langkah keamanan di dibangun nya berarti bahwa Anda aman dari hacker - sebagian besar aturan lama masih berlaku, khususnya tentang memiliki sandi yang kuat dan mengubahnya secara teratur.

No comments:

Post a Comment