Wednesday 28 December 2016

Alien Room - My Perdagangan Harian dan Perdagangan Kinerja 1- 31 Oktober 2016


Kinerja perdagangan kami - bulan menang lagi. Membuat 1.711 pips.
Kami memiliki kemenangan menakjubkan bulan ini. Ini adalah kedua kalinya The Room Alien dibuat sekitar 1700 laba pips. Pemenang terbesar berasal dari korslet GBP ketika GBP memiliki kecelakaan flash. Baca artikel ini untuk rekap bagaimana kita belikan GBP kecelakaan flash harga hp xiaomi.
Hari ini, aku akan rekap kinerja perdagangan Oktober sedikit berbeda. Saya terkejut ketika banyak menulis untuk mengajukan pertanyaan umum ini:

    
Apakah perdagangan Anda diberikan sebelum terjadi?
Saya pikir ini adalah diberikan, bukan? Jika ada suatu pertanyaan yang berulang, maka harus ada beberapa pelatih forex atau penyedia sinyal yang tidak. Saya tidak terkejut. Saya tidak terkejut jika mereka mengumumkan kemenangan mereka setelah mereka telah diperdagangkan. Kita bertanya-tanya apakah mereka benar-benar tertangkap perdagangan. Pikirkan berpikir.
Saya ingin menekankan, semua pikiran perdagangan dan ide-ide perdagangan ditulis sebelum terjadi. Banyak hari, berjam-jam sebelum terjadi. Ini seperti sebuah buku harian perdagangan, Anda membaca buku harian saya dari apa yang akan saya lakukan.
Forex Signal Oktober 2016 Kinerja, tidak ada bulan yang kalahKinerja Perdagangan Kamar Alien terdaftar, termasuk kerugian
Pada bulan Oktober, kami membuat total 1.711 pips.
Saya telah terdaftar di sini semua perdagangan kami yang kami lakukan pada bulan tersebut, termasuk orang-orang yang dibatalkan, mereka yang terkena stop loss kita dan tentu saja, mereka pemenang yang super peledak. Anda menyadari bahwa pips kalah kami sedikit dibandingkan dengan pips kemenangan kami. Juga kita tidak pernah menyembunyikan kerugian kami. Yang paling penting, saya akan menjelaskan MENGAPA saya mengambil perdagangan tertentu. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengulang waktu berikutnya Anda sendiri.
Alien Room Oktober Kinerja Perdagangan Terbuat 1711 pips
Alien Room Oktober Kinerja Perdagangan Terbuat 1711 pipsForex Trading - GBP flash Kecelakaan dibuat 1075 laba pips
Ini gila untuk membeli GBP ketika itu dalam downtrend yang mendalam. kotak TH memberi kami banyak penguatan yang menjual GBP adalah cara yang benar.
GBPCAD korsleting tepat sebelum GBP flash Kecelakaan
GBPCAD korsleting tepat sebelum GBP flash Kecelakaan
Banyak pedagang bertanya, bagaimana saya memprediksi kecelakaan GBP kilat? Saya tidak memprediksi satu. Saya harus jujur.
Namun, saya tahu bahwa GBP sedang menuju langkah besar besar. Itu sebabnya mereka target profit yang saya miliki adalah jauh dan kami dipaku itu.
Membaca apa yang saya tulis kepada anggota saya di ruang Alien. Semuanya ditulis dan diperdagangkan sebelum itu terjadi. Tidak ada di belakang.

No comments:

Post a Comment