Thursday 13 October 2016

Bahan-Bahan Alami Myzenza Handbody Lation

Salah satu komposisi dari Myzenza pemutih badan adalah “Niacinamide” zat ini rupanya sangat efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya, apalagi jika anda adalah seorang pekerja lapangan yang senantiasa bergelut dengan debu dan panas matahari. Produk body lotion Myzenza sangat efektif untuk membuat kulit terasa lebih lembut, tidak kering namun juga tidak membuat kulit terasa berminyak. Penggunaannya juga tidak akan membuat anda merasa boros, karena hand body dari Myzenza ini tetap terasa manfaatnya meskipun anda terkena air sekalipun, sehingga anda tidak perlu menambahkan penggunaan hand body ini lagi meskipun selepas bersentuhan dengan air.

Melihat akan kualitas serta zat-zat yang terkandung di dalam Myzenza, rasanya tidak berat jika kita harus mengeluarkan budget senilai Rp 125,000,-/pcs (isi 250 ml) saja, mengingat untuk perawatan kulit ke salon kecantikan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dari itu.
Untuk pemesanan produk myzenza body lotion silakan langsung SMS / WA : 08128585388.

Keampuhan dari Handbody Myzenza juga didukung dengan aromanya yang kalem dan memberikan wangi yang khas, tidak seperti aroma hand body yang selama ini beredar di pasaran. Karena memang produk ini dirancang khusus bagi anda yang tidak hanya sekedar ingin menggunakan hand body saja, namun juga turut serta untuk mengupayakan kecantikan dan juga kesehatan kulit.
Pemutih Kulit Aman Myzenza

No comments:

Post a Comment